Tips MotionTrade: 4 Keuntungan Investasi Obligasi

Senin, 26 Desember 2022 - 11:27 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya pendapatan pasif, Investor juga bisa mendapatkan capital gain dari obligasi saat menjual aset tersebut. Hal ini berlaku untuk obligasi yang tingkat peminatnya tergolong tinggi saat dilepas ke pasar sekunder. Obligasi yang ramai peminat bisa saja ditawar dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang Anda keluarkan untuk membelinya.

4. Aman dari Fluktuasi

Berbeda dengan instrumen saham, obligasi tidak terpengaruh dengan naik atau turunnya fluktuasi pasar. Namun, harga obligasi tertentu di pasar sekunder juga mengacu pada perkembangan suku bunga acuan. Anda bisa mempertahankan (hold) kepemilikan obligasi sampai masa jatuh tempo untuk menghindari fluktuasi pasar.

Tertarik untuk berinvestasi Obligasi? Anda dapat berinvestasi Obligasi Berkelanjutan III MNC Kapital Indonesia Tahap I Tahun 2022 dengan indikasi Kupon Obligasi hingga 12% sesuai dengan pilihan tenor. Informasi pemesanan dan jadwal selengkapnya, Anda dapat mengkases link: bit.ly/obligasibcap2022

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #ObligasiBCAP #BCAP #MNCKapital
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)