Seru dan Meriah, Ini Kilas Balik Wirausaha Muda Mandiri 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:21 WIB
loading...
A A A
2. Golden Ticket
Pada Golden Ticket, peserta dapat langsung menjadi Finalis Nasional. Bagi pemilik perusahaan cukup menyertakan company profile, dengan ketentuan maksimal 10 halaman di luar cover, informasi umum perusahaan, portofolio perusahaan, penjelasan produk/layanan, struktur organisasi perusahaan, ukuran maksimal file 2MB.

3. Bootcamp
Para peserta yang lolos menjadi Top 16+1 atau Top 17 melakukan tahap Bootcamp di Jakarta selama tiga hari. Pada tahapan ini, para peserta dibagi menjadi empat kelompok dan melakukan berbagai tantangan tim di hari pertama.

Di hari kedua, peserta diberikan workshop mengenai food photography dan crenovation. Sampai akhirnya tiba di hari terakhir atau hari ketiga, di mana para mentor mengumumkan para peserta yang lolos menjadi Top 4.

4. Meet The Boss
Meet The Boss menjadi babak grand final dari kompetisi Business Existing WMM 2022. Pada babak ini, Top 4 akan bertemu dengan dewan juri atau disebut juga The Boss untuk mempresentasikan usahanya yang dilanjut sesi tanya jawab.

Adapun The Boss pada ajang WMM 2022 ini adalah Direktur Utama PT Bank Mandiri, Tbk Darmawan Junaidi, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN Tedi Bharata, Presiden Direktur Medco Energy sekaligus Duta Kopra Hilmi Panigoro, dan Public Figure sekaligus Entrepreneur Christian Sugiono.

Acara yang juga dimeriahkan oleh Kahitna dan Juicy Luicy ini mendaulat Indra Purwidiyanto dari Kategori Kreatif dengan usaha Naruna Keramik sebagai Capital Champion yang berhasil meraih nilai investasi sebesar Rp290.000.000.

“Alhamdulillah banget, terima kasih tuhan, keluarga, temen, family Naruna. Nggak nyangka sih bisa sampai ke tahap ini, pesertanya WMM ini hebat-hebat, keren-keren, kita sebenernya udah nggak kayak kompetisi, kayak keluarga. Jadi, ini kemenangan bukan hanya buat saya, tapi buat semuanya,” ucap Indra.

Juara kedua ditempati oleh Dian Prayogi (Habibi Garden, kategori Sosial) dengan hadiah Rp255.000.000. Posisi ketiga ditempati oleh Alvin Tanto (3Dprint.ID, kategori Teknologi) dengan hadiah Rp180.000.000 dan Benita Selian (Smoothie Theory, kategori Boga) yang menempati posisi keempat dengan hadiah Rp75.000.0000.

Keseruan WMM Fest
Kemeriahan WMM 2022 tidak berhenti sampai di babak Meet The Boss, rangkaian acara ini berlanjut dengan WMM Fest yang diselenggarakan selama tiga hari, Jumat sampai Minggu, pada 9-11 Desember 2022 di Plaza Barat Senayan, Jakarta.
Seru dan Meriah, Ini Kilas Balik Wirausaha Muda Mandiri 2022

Expo WMM Fest 2022. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

“Dalam WMM Fest ini kami menghadirkan seluruh mitra binaan terbaik Bank Mandiri. Kami hadirkan juga para finalis WMM 2022 dan alumni WMM. WMM Fest kali ini ada beragam hiburan dan sarana edukasi bisnis bagi masyarakat, khususnya generasi muda,” tutur Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro A
Ratam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)