Kinerja Cemerlang, JFX Catat 2,2 Juta Lot Transaksi Perdagangan di 2022

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:56 WIB
loading...
A A A
Meningkatkan pelayanan kepada member JFX, pialang, pedagang, peserta pasar fisik, pelaku pasar serta kepada masyarakat baik dari segi administrasi maupun teknologi, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang akan berkontribusi pada rencana pengembangan JFX dan dapat melayani member dan seluruh pemangku kepentingan dengan baik untuk pertumbuhan industri.
Aktif melakukan edukasi di universitas-universitas seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan pialang melakukan seminar untuk publik terkait Perdagangan Berjangka Komoditi.



Selanjutnya, meningkatkan sinergi antar Lembaga, yaitu regulator, asosiasi dan lembaga-lembaga lain yang terkait. Selain dari pengembangan kontrak baru, JFX juga akan berfokus untuk membentuk kerjasama dan beraliansi dengan Bursa, Pialang dan pelaku usaha dari luar negeri. Ada dua pendekatan yaitu pertama membentuk kerjasama dengan Bursa luar negeri dan kedua menarik broker luar negeri untuk membuka kantor di Indonesia.

Langkah awal yang telah diambil JFX adalah membangun hubungan yang baik dengan harapan akan ada kolaborasi dengan Bursa-Bursa regional dan menarik pialang dari luar negeri untuk masuk ke Indonesia dan menjadi anggota JFX. Dengan hubungan yang telah terbentuk, JFX Optimis akan ada pialang baru dari luar negeri yang menjadi member JFX di tahun 2023.

Tahun 2022 telah dilewati dengan penuh kesuksesan yang luar biasa. Pada tahun 2023 JFX telah menetapkan target pertumbuhan yang lebih besar dibandingkan dengan tahun 2022 yaitu sebesar 14,5 juta lot. Tentunya hal ini dapat tercapai dengan adanya kerjasama yang baik dan dukungan dari para stakeholders dan seluruh anggota bursa. JFX akan terus berkembang dan melakukan inovasi demi kemajuan bersama.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)