Sahabat Sandi Bagikan Voucher BBM Murah ke Pengemudi Ojol di Malang

Senin, 09 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Sahabat Sandi Bagikan Voucher BBM Murah ke Pengemudi Ojol di Malang
Relawan Sandiaga Uno kembali melaksanakan program sosial membagikan voucher BBM murah ke pengemudi ojol, di Malang, Jawa Timur. FOTO/dok.Istimewa
A A A
MALANG - Relawan Sandiaga Uno kembali melaksanakan program sosial masyarakat dengan membagikan voucher bahan bakar minyak (BBM) meringankan beban driver ojek online (ojol) di Malang, Jawa Timur. Ketua Sahabat Sandi Kota Malang Pujianto mengatakan ada ratusan pengemudi ojol yang mendapat bantuan kupon BBM murah dengan ditukar 2 liter BBM.

"Antusiasme para ojol sangat luar biasa. Kita memberikan voucher Rp4.000 sudah mendapatkan 2 liter bensin," kata Pujianto di SPBU Pertamina Tlogomas, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/1/2023).



Pujianto berharap program yang diinisiasi Sandiaga Uno bisa membantu meringankan ekonomi pengemudi ojol. Tak hanya itu, relawan Sahabat Sandi juga akan melakukan program lain yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah seorang ojek online Wawan, 41, mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan relawan Sahabat Sandi. Menurutnya, program sosial ini sangat bermanfaat.



Program ini dinilai membantu driver ojol karena hanya dengan Rp.4.000 sudah mendapatkan 2 liter BBM. Wawan berharap program positif ini dapat dilakukan berkesinambungan. "Terima kasih untuk program Pak Sandiaga Uno bermanfaat bagi kami di Kota Malang," ungkap Wawan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)