alexametrics

Hero Group Peduli Anak-anak Penderita Kanker

loading...
Hero Group Peduli Anak-anak Penderita Kanker
President Director PT Hero Supermarket Tbk Stephane Deutsch didampingi jajaran direksi secara simbolis memberikan bantuan berupa mainan edukatif kepada perwakilan manajemen RS Kanker Dharmais dan perwakilan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Foto: ADV
A+ A-
PRESIDEN Direktur PT Hero Supermarket Tbk Stephane Deutsch beserta jajaran direksi perusahaan mengunjungi anak-anak penderita kanker di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Dalam kunjungan ini Hero Group ingin memberikan semangat dan dukungan melalui kegiatan story telling, serta pemberian mainan yang dapat menghibur mereka di saat melalui masa-masa sulit.

“Sering orang mengartikan dukungan hanyalah berupa materi. Walaupun materi sangat penting dalam proses kesembuhan, namun kasih sayang dan komunikasi langsung adalah hal yang tak kalah penting untuk mereka. Hari ini kami hadir di sini mewakili manajemen untuk memberikan dukungan moral dan ke depan kami juga akan memberikan dukungan dalam bentuk materi untuk meringankan mereka dalam menjalani berbagai terapi pengobatan,” ungkap Stephane Deustch.

Kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi prioritas masalah kesehatan nasional, berdasarkan data dari website Kemenkes tercatat permasalahan kanker cukup besar. Setiap tahun diperkirakan 12 juta orang di dunia menderita kanker dan 7,6 juta diantaranya meninggal dunia.



Hal ini menginspirasi PT Hero Supermarket Tbk menyelenggarakan charity event dengan nama “Zumba Carnival- Let’s Groove for The Cure” yang diadakan pada 3 Mei 2015 di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini bertujuan untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker, di mana sebagian uang pendaftarannya akan didonasikan ke Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Senam Zumba bersama yang di-lead oleh Liza Natalia ini juga akan dimeriahkan DJ Aiz, Black Cat Band, bazaar dan kidz corner. Biaya registrasi senilai Rp100.000 sudah termasuk goody bag dan donasi ke YPKAI.

Zumba Carnival didukung oleh Bank Mandiri sebagai official partner dari PT Hero Supermarket Tbk, harga spesial untuk nasabah Bank Mandiri, setiap pembelian menggunakan kartu debit & kredit Mandiri dikenakan biaya registrasi hanya Rp80.000.

Pendaftaran dapat dilakukan di Hero Pondok Indah Mall, Hero Taman Anggrek, Hero Puri Indah Mall, Hero Senayan, Hero Sarinah Thamrin, Hero Kemang Vila, Giant Mampang, Giant Slipi, Giant Poins Square dan Giant CBD Bintaro.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Hero Group: 0800-1998877 (Senin-Sabtu, pukul 08.00-20.00 WIB) atau membuka website: heropeduli.hero.co.id.

Yuk Ber-Zumba dan berbuat baik sebagai bentuk dukungan terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia! Anak-anak adalah harapan bangsa yang akan mengantarkan bangsa ini menjadi besar di mata dunia. Let’s Groove for The Cure!
(dmd)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak