Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri
Indomie memperingati perjalanan 50 tahun kehadirannya dengan menyelenggarakan acara ?50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi?. (Foto: dok. Indomie)
A A A
JAKARTA - Merek mie instan terpopuler di Indonesia, Indomie, berhasil mempertahankan eksistensinya selama 50 tahun. Mempertahankan rasa dan eksistensi dengan berinovasi selama puluhan tahun tentunya tidaklah mudah. Karena itu, Indomie ingin memperingati perjalanan 50 tahun kehadirannya dengan menyelenggarakan acara bertema “50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi”.

Tema ini merangkum perjalanan inovasi Indomie yang terinspirasi dari ragam masakan Indonesia ke dalam aneka rasa Indomie, yang dapat dinikmati dari generasi ke generasi. Hingga terus berupaya menghidupkan inspirasi melalui beragam kolaborasi dengan masyarakat dalam ragam kreasi dan karya.

Dalam rangkaian persembahan "50 Tahun Indomie Hidupkan Inspirasi", Indomie menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri yang berlangsung sepanjang tahun 2022, yaitu pemberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah terpilih di Indonesia dalam mengembangkan potensi generasi muda.

Pada kegiatan tersebut Indomie berkolaborasi dengan 50 sekolah yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Acara ini juga dilakukan dengan harapan dapat membantu sekolah dalam mendukung aspirasi siswa serta memberikan ruang untuk mewujudkan kreativitasnya.

Marketing Manager Indomie, Vemri Veradi Junaidi menyampaikan bahwa inisiasi tersebut merupakan apresiasi Indomie bagi generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda, bahkan sedini mungkin.

“Dukungan kami kepada pendidikan di Indonesia untuk terus memberikan inspirasi yang positif dan kreatif bagi penerus bangsa adalah bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” ujarnya.

Dalam program CSR ini, Indomie terus mengajak masyarakat terutama para siswa di seluruh Indonesia untuk terus memberikan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.

Bantuan yang diberikan pun tidak hanya untuk sekolah yang terpilih saja, melainkan masyarakat yang memberikan ide di media sosial juga mendapatkan apresiasi dari Indomie. Karena itu, Indomie mengajak kamu dan segenap masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi di #indomieUntukNegeri dengan cara berbagi inspirasi dan ide untuk kemajuan dunia pendidikan.

“Sebagaimana Indomie yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia, Indomie juga ingin dapat terus menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk para generasi muda agar terus berinovasi, berkreasi, dan berkarya. Terus Hidupkan Inspirasi bersama Indomie,” tutup Vemri.

Melalui kegiatan CSR ini Indomie berharap masyarakat dapat memberikan ide-ide kreatif yang bermanfaat bagi perbaikan sekolah melalui media sosial Indomie. Dengan demikian, ide-ide kreatif tersebut dapat diimplementasikan Indomie untuk perbaikan fasilitas di 50 sekolah yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.
(atk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2235 seconds (11.97#12.26)