Sri Mulyani Minta SMI Terus Berinovasi

Rabu, 22 Maret 2017 - 13:15 WIB
Sri Mulyani Minta SMI Terus Berinovasi
Sri Mulyani Minta SMI Terus Berinovasi
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani meminta PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) terus melakukan inovasi agar mampu berkembang lebih pesat dalam instrumen pembiayaan.

"SMI harus terus menerus berinovasi. Itu yang diharapkan jadi modal dasar pengembangan pendanaan memobiliasi dari market atau dari internasional. Saya berharap PT SMI terus berinovasi di dalam instrumen pembiayaannya," ujar dia di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Meski masih belia, namun dia meminta PT SMI terus membuka diri dan belajar dari perusahaan yang sudah besar. Belajar baik dari kelebihan serta kekurangannya, karena sebuah institusi atau perusahaan yang baik, mau belajar banyak dan selalu terbuka.

"Institusi yang baik itu selalu mau belajar dan menghindari jatuh ke lobang yang sama dari institusi lain. Belajarnya pun bukan dari Indonesia saja, melainkan dari perusahaan-perusahaan dari negara lain," tuturnya.

Selain itu, Sri Mulyani juga mengimbau perseroan yang baru berusia sewindu tersebut untuk terus berinovasi dalam kinerjanya agar tidak ketinggalan dengan perusahaan sejenis mereka yang sedang berkembang di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3326 seconds (0.1#10.140)