Penuhi Kebutuhan Nasabah, Bank DBS Terus Lakukan Digitalisasi

Senin, 12 Februari 2018 - 12:49 WIB
Penuhi Kebutuhan Nasabah, Bank DBS Terus Lakukan Digitalisasi
Penuhi Kebutuhan Nasabah, Bank DBS Terus Lakukan Digitalisasi
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) mulai mendistribusikan perlindungan asuransi dari PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb). Dengan kerja sama ini, perusahaan terus melakukan digitalisasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

President Director DBS Indonesia, Paulus Sutisna mengatakan, kerja sama ini sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memungkinkan para pemangku kepentingan untuk live more, bank less.

"Kami sangat bangga dengan terjalinnya kemitraan ini. Asuransi merupakan bagian penting dari proposisi nilai nasabah secara keseluruhan dan kami senang dapat bermitra dengan Chubb," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Di Indonesia sendiri, Paulus menyampaikan, selama beberapa tahun terakhir, Bank DBS telah memperluas dan mengintegrasikan saluran fisik dan digital untuk memungkinkan nasabah bertransaksi perbankan dengan mudah.

"Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak solusi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah kami di setiap tahap kehidupan mereka," katanya.

Direktur Utama Chubb, Tai-Kuan Ly, menambahkan kerja sama ini menjadi bukti Chubb dalam mengeksekusi dan memberikan hasil bagi mitra lembaga keuangan, sehingga memberikan pengalaman lebih bagi nasabah.

"DBS Indonesia merupakan mitra strategis yang berharga untuk distribusi produk asuransi perorangan dan komersial Chubb. Kami meyakini bahwa keahlian dari kedua perusahaan akan mampu melayani kebutuhan kelompok nasabah kelas menengah dan SME yang sedang berkembang," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)