alexametrics

Jokowi Beri Sinyal Sandiaga Uno Bisa Jadi Presiden di 2024

loading...
Jokowi Beri Sinyal Sandiaga Uno Bisa Jadi Presiden di 2024
Jokowi Beri Sinyal Sandiaga Uno Bisa Jadi Presiden di 2024
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri dan melantik Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Dalam pelantikan tersebut, Jokowi meyakini pernyataan Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia yang juga mantan Ketua Umum HIPMI, bahwa kandidat-kandidat pada Pemilihan Presiden Indonesia tahun 2024 akan diisi dari HIPMI. Namun Jokowi tidak menyebut siapa kandidat tersebut.

Saat sambutan, Jokowi mengucapkan salam kepada para senior HIPMI, dan salah satunya adalah Sandiaga Uno. "Yang saya hormati senior-senior HIPMI mantan ketua umum yang tidak bisa sebutkan satu per satu. Yang hapal hanya satu, bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi.



Disebut namanya, Sandiaga bergegas berdiri dan memberi salam. "Tadi kan disampaikan bahwa 2024, kemungkinan yang hadir di sini adalah kandidat, kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya (Presiden). Tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, bahwa tadi yang baru berdiri tadi," ucap Jokowi.

"Hati-hati di 2024," sambung Jokowi yang disambut riuh oleh pengurus dan anggota HIPMI yang hadir.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top