Danamart Ajak Generasi Milenial Melek Investasi

loading...
Danamart Ajak Generasi Milenial Melek Investasi
Danamart Ajak Generasi Milenial Melek Investasi
JAKARTA - Danamart sebagai salah satu platform investasi P2P (Peer to Peer) Lending di Indonesia, mengajak generasi milenial untuk melek berinvestasi. CEO dan Co Founder Danamart, Patrick Gunadi mengatakan investasi P2P Lending menjadi salah satu pilihan instrumen investasi terbaik untuk milenial saat ini.

"Manfaat yang ditawarkan dari P2P Lending, baik dari segi investor atau peminjam sangat memberikan kemudahan dan keuntungan. Saat ini, masih banyak generasi milenial khususnya anak-anak muda yang masih belum menyadari pentingnya berinvestasi," jelasnya di Jakarta.

Lantaran hal itu terang Patrick, Danamart memberikan edukasi dan memperkenalkan investasi kepada milenial menjadi sangatlah penting, hal tersebut untuk membuka wawasan mereka terhadap investasi. Menurutnya masih banyak yang beranggapan jika investasi membutuhkan modal yang besar.

Namun saat ini investasi bisa dilakukan dengan modal minim, bahkan dengan modal Rp.100.000,- saja sudah bisa berinvestasi. Seperti pada platform P2P Lending lainnya, Danamartjuga memberikan kesempatan dalam berinvestasi mulai dari Rp.100.000,- dengan imbal hasil sampai dengan 25% per tahun.



Selain itu ada juga layanan SPK, PO dan invoice financingyang disediakan oleh Danamart. Bahkan untuk yang terbaru, Danamart memperkenalkan investasi dengan tenor lebih panjang dan cicilan tetap setiap bulan, yaitu produk DanaStudi.

Produk DanaStudi memberikan pembiayaan pendidikan bagi seluruh pelajar di Indonesia, memberikan kesempatan bagi semua pelajar untuk bisa bermimpi lebih lagi dalam meraih cita-citanya. Pembiayaan pendidikan ini dapat digunakan sesuai dengan level pendidikan yang akan ditempuh, bahkan bisa digunakan bagi pelajar aktif maupun mahasiswa lanjutan seperti S2 dan S3 yang memerlukan bantuan cicilan pendidikan yang ringan dan jelas.

Bagi investor, dengan pendanaan di produk DanaStudi, lebih menanamkan sifat berinvestasi lebih panjang, lebih jelas, dan yang paling penting pendanaan dengan memberikan dampak sosial yang tinggi bagi pendidikan di Indonesia.



"P2P Lending cocok bagi milenial, sebab investasi ini minim risiko ditambah dengan sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maka dana milik Anda terjamin keamanannya. Sehingga bisa dijadikan pasif income yang sangat efektif. Sehingga bisa dijadikan pasif income yang sangat efektif. Untuk mencoba membuka akun di Danamart, setiap investor dapat mengakses https://danamart.id/app/daftar," paparnya.
(akr)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top