Garuda-BNI kembali gelar GATF

Jum'at, 11 April 2014 - 13:27 WIB
Garuda-BNI kembali gelar GATF
Garuda-BNI kembali gelar GATF
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Ini tahun ketiga Garuda menggandeng BNI dalam (GATF).

"Sejak 2012 BNI bekerja sama dengan Garuda Indonesia. Pada 2012 kami mendukung untuk event di luar kota, tahun lalu kami mendukung untuk di Jakarta dan luar kota, kemudian tahun ini kami akan mendukung di Jakarta dan beberapa event di luar kota," papar Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto dalam acara GATF di JCC, Jumat (11/4/2014).

Event ini akan diselenggarakan tiga hari berturut-turut mulai dari 11-13 April 2014 di JCC, dengan harapan masyarakat bisa lebih banyak waktu untuk berbelanja produk wisata di event ini.

Darmadi menjelaskan, bahwa pihaknya bangga bisa bekerja sama hingga sekarang dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam hal penerbangan domestik maupun luar negeri.

"Kerja sama yang dilakukan dua perusahaan BUMN ini saya harap dapat terus berlanjut. Saya sangat bangga, apalagi BNI dan Garuda Indonesia adalah perusahaan BUMN pertama yang di buat bangsa sendiri," ujarnya.

Dia juga memaparkan kebanggaannya bahwa BNI bisa menjadi bagian dari kesuksesan Garuda Indonesia dan percaya bahwa, kedepan institusi BUMN tidak terlepas BNI dan Garuda Indonesia akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Menjadi institusi yang dapat dibanggakan di dalam negeri, namun juga merambah ke luar negeri.

"Garuda Indonesia menjadi inspirasi kami untuk juga bersaing baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk itu kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kerja sama kami untuk kepuasan masyarakat," lanjutnya.

Darmadi berharap dengan event tiga hari di JCC ini, dapat memberikan keuntungan yang berlipat untuk BNI dan Garuda. Dikarenakan banyaknya promo-promo dan keuntungan yang di dapat bagi pemegang kartu BNI maupun yang tidak.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)