Relasi Zulhas-Majid Tandai Babak Baru Perdagangan RI-Arab Saudi

Rabu, 25 Januari 2023 - 14:14 WIB
Berbagai sektor strategis dibicarakan dalam lawatan Zulhas kali ini, termasuk rencana kerjasama dengan Saudi Food and Drugs Authority (SFDA). Jika ini segera terealisasi akan menguntungkan para petani dan peternak Indonesia untuk menjual produknya ke Arab Saudi.

Sebelum bertolak kembali ke Tanah Air Senin (23/1/2023) waktu setempat, Zulhas mendapatkan telepon langsung dari Mendag Majid. Zulhas menyampaikan rasa terima kasihnya telah dijamu dan diperlakukan secara istimewa oleh Majid selama di Saudi.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu bahkan menyebut akan kembali ke Al Ula membawa keluarganya, jika di kemudian hari berkunjung lagi ke Saudi. Menanggapi hal tersebut, Mendag Majid menjawab antusias, “Welcome, negara ini adalah negara ke duamu. Anda adalah saudara saya di sini,” timpal Majid dengan rasa penuh persahabatan.

Ia juga berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke Indonesia untuk membicarakan berbagai kerjasama strategis ke depan, termasuk penandatanganan Indonesia-Saudi CEPA.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More