Tips MotionTrade: 4 Alasan Saham Tidak Bisa Dijual

Jum'at, 10 Maret 2023 - 15:07 WIB
Apabila saham yang dimiliki terkena suspend, investor harus menunggu sampai BEI membuka perdagangan saham tersebut kembali. Faktor yang menyebabkan saham terkena suspend biasanya karena perusahaan melanggar kebijakan BEI atau harga saham tersebut berulangkali menembus ARA atau ARB.



4. Salah Jam Transaksi

Penyebab lainnya saham tidak bisa dijual adalah karena waktu trading yang salah. Bursa Efek Indonesia memiliki jam buka dan jam tutup perdagangan untuk pasar reguler. Melakukan pembelian atau penjualan di luar jam trading tersebut tentunya akan tertolak oleh sistem. Anda bisa melakukan order jual atau beli saat pre- opening dan pre-closing.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #JualSaham
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More