Industri Pariwisata Domestik Dorong Perjalanan Internasional

Kamis, 01 Juni 2023 - 22:00 WIB
"Traveloka Travel Fair 2023 merupakan bagian dari wujud komitmen kami dalam mendorong pariwisata global, sekaligus memberikan solusi kemudahan kepada konsumen dalam merencanakan dan mewujudkan aspirasi perjalanan mereka, terutama untuk perjalanan internasional," kata Iko melalui melalui pernyataannya. Kamis (1/6/2023).

Memasuki kuartal kedua tahun 2023, Traveloka mencatat beragam temuan menarik mengenai perilaku konsumen, terutama dalam perencanaan perjalanan internasional. Data internal menunjukkan bahwa pengguna Traveloka semakin cermat dalam merencanakan liburan mereka.

Dia menambahkan, ada berbagai faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menentukan rencana perjalanannya, seperti harga, promo, fleksibilitas dan rekomendasi dari keluarga serta rekan terdekat.

Fitur fleksibilitas seperti Reschedule/Refund Guarantee, Pay Upon Check-In, hingga ragam pilihan metode pembayaran yang fleksibel, juga memungkinkan konsumen dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih terencana dan mudah.

"Traveloka berkomitmen untuk semakin memahami perilaku konsumen dengan menghadirkan solusi perjalanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen," tutur Iko.



Traveloka Travel Fair di Food Society digelar di lantai dasar Mall Kota Kasablanka mulai 30 Mei - 4 Juni 2023. Selama Traveloka Travel Fair berlangsung, konsumen dapat menemukan harga khusus dari berbagai perjalanan dari 9.000+ mitra terpercaya, termasuk transportasi, akomodasi, atraksi, layanan antar jemput bandara dan sewa mobil hingga 50% + 30% melalui aplikasi. Selain itu, terdapat penawaran tambahan bagi para konsumen yang mengunjungi booth.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More