Tips MotionTrade: Kenalan dengan 5 Periode Waktu dalam Initial Public Offering

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:16 WIB
Penjatahan saham merupakan kondisi yang terjadi ketika terjadi ketidaksesuaian jumlah order dengan saham yang tersedia. Ada berbagai kemungkinan yang terjadi pada tahap ini. Investor mendapatkan seluruh order sahamnya, atau investor hanya mendapatkan sebagian order sahamnya, atau investor tidak mendapatkan penjatahan sama sekali.

4. Distribusi

Pada tahap ini, emiten telah melakukan distribusi saham pesanan ke rekening saham investor sesuai dengan hasil penjatahan. Distribusi ini dilakukan oleh Kustodian Sentral Efek Indonesia ke rekening saham secara elektronik.

5. Pencatatan di Bursa Efek Indonesia (Listing)

Listing merupakan hari di mana saham suatu emiten terdaftar secara resmi di Bursa Efek Indonesia. Saat suatu saham sudah listing, maka investor dapat mentransaksikan saham tersebut sesuai mekanisme yang berlaku di pasar.



Apabila Anda tertarik untuk mengikuti IPO, MotionTrade memiliki fitur E-IPO yang dapat Anda akses untuk mengetahui jadwal perusahaan yang sedang dan akan melakukan IPO. Menu ini dapat membantu Anda melakukan pemesanan dan pembayaran yang lebih cepat dan efisien. Jangan lewatkan masa penawaran awal saham perdana dari PT Agro Bahari Nusantara Tbk ("UDNG”). Masa penawaran awal berlangsung hingga tanggal 12 Oktober 2023. Informasi dan jadwal selengkapnya dapat Anda akses melalui bit.ly/udngipo .

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangbeliReksadana #YukInvestasiYuk
(fjo)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More