Wall Street Berakhir Memerah Saat Nasdaq Anjlok 1% Dibebani Saham Teknologi

Jum'at, 31 Mei 2024 - 08:03 WIB
"Jadi saya sedikit terkejut tetapi tidak terlalu terkejut hanya karena setelah enam minggu (reli) yang kita alami, itu cukup sehat dan diharapkan akan melihat beberapa konsolidasi atau pergerakan menyamping untuk sementara waktu."

Imbal hasil Treasury AS turun setelah data hari itu, sementara peluang penurunan suku bunga setidaknya 25 basis poin pada bulan September naik tipis menjadi 50,4%, dari 48,7% sebelum data tersebut, menurut FedWatch Tool dari CME Group. Imbal hasil obligasi telah mencapai titik tertinggi dalam beberapa minggu di awal minggu.

Setelah penutupan, saham Dell Technologies (DELL.N) turun lebih dari 12% usai perusahaan melaporkan hasil kuartalan. Saham mengakhiri sesi reguler dengan penurunan 5,2%. Selama sesi reguler, saham HP (HPQ.N) melonjak 17% setelah membukukan pendapatan kuartal kedua yang lebih baik dari perkiraan.

Tesla (TSLA.O) naik 1,5% setelah Reuters melaporkan perusahaan tersebut tengah bersiap untuk mendaftarkan perangkat lunak 'Full Self-Driving' di China.

Saham peritel Best Buy (BBY.N) naik 13,4% setelah mengalahkan perkiraan laba kuartalan, sementara jaringan department store Kohl's (KSS.N), merosot 22,9% setelah memangkas perkiraan penjualan dan laba tahunannya.

Volume di bursa saham AS tercatat mencapai 12,10 miliar saham, turun dibandingkan dengan rata-rata 12,39 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More