Apresiasi dan Perkuat Solidaritas, ShopeeFood Gelar Kumpul Bareng SobatJOS di Sejumlah Kota

Senin, 29 Juli 2024 - 17:00 WIB


Kekompakkan Mitra Pengemudi pada acara Kumpul Bareng SobatJOS di Jakarta. (Foto: dok ShopeeFood)

Antusiasme juga diungkapkan oleh Usep, Mitra Pengemudi asal Jakarta yang mengikuti acara Kumpul Bareng SobatJOS di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta.

“Ini jarang terjadi bisa punya waktu bersama anak dan istri berekreasi, mereka juga sangat senang pastinya dengan acara ini. Selama ini semangat on-bid untuk anak istri, sekarang tambah semangat lihat anak-anak bangga melihat kami para orang tua dengan jaket oren yang kami kenakan ini yang bisa membawa mereka ke tempat ini," kata Usep.

Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, Rizkyandi Ramadhan, berharap pihaknya dapat memberi lebih banyak manfaat bagi para mira pengemudi.

“Saya berharap selain untuk memperkuat solidaritas para SobatJOS, acara ini juga memberikan ruang bagi mitra pengemudi untuk bergembira bersama keluarganya,” ucap Rizkyandi. Selain Kumpul Bareng SobatJOS, ShopeeFood memiliki sejumlah kegiatan lainnya seperti Kopdar Akbar, halalbihalal, buka bersama, dan beragam aktivitas yang bertujuan untuk mempererat solidaritas mitra pengemudi.

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood, seperti Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, Smartfren, Wahoo Waterworld Bandung, Dewa Motor, dan Ancol. Berbagai acara yang selalu menghadirkan ragam hadiah dan hiburan tersebut tentunya diselenggarakan dengan tujuan serupa, yaitu untuk mengapresiasi, memperkuat solidaritas, dan mempererat silaturahmi mitra pengemudi.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More