Rayakan HUT ke-69, CIMB Niaga Wealth XPO 2024 Sukses Digelar di Jakarta

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:19 WIB
Wealth Practice sesi investasi properti menyuguhkan diskusi mengenai investasi properti dengan menghadirkan Deffy Lisa Hardjono (Consumer Banking Marketing Head CIMB Niaga), Anthony Sudarsono (Property Influencer), dan Andriany Sutanto (Asst. Vice President Sinar Mas Land BSD Residential), yang dipandu oleh moderator Fanny Imaniar. Sesi ini menyoroti prospek cerah properti di Jakarta, meskipun adanya rencana pemindahan ibu kota ke IKN.

Pada sesi lain, talkshow bertema Maximizing Your Legacy: Tax Savings for Wealth Transfer fokus membahas cara merencanakan warisan yang tidak hanya berupa harta, tetapi juga keadilan bagi anggota keluarga. Sesi ini menghadirkan narasumber Gerald Wuhanbino (Head of Retail Relation SunLife Indonesia), Nico Iguna (Partner at PB Taxand), Mona Ratuliu, dan Indra Brasco bersama moderator Galuh Pandu. Diskusi ini memberikan pemahaman dan strategi perencanaan yang tepat untuk melindungi kekayaan keluarga.

Wealth Roundtable

Wealth Roundtable adalah puncak acara eksklusif, yaitu talkshow pagi ‘Business Talk’ yang dirangkai dengan gala dinner, dan entertainment, serta networking session pada malam hari.

Mengusung tema ‘Next Gen, Next Level: Business Transformation Through Digital Innovation’, event ini menghadirkan para narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Adrianto (Andre) Djokosoetono, CEO PT Blue Bird, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan, Christian Angkasa, Head Data Analytics Leader Google Cloud Indonesia, yang hadir pada sesi pagi.

Ketiga narasumber berbagi pandangan mengenai pentingnya transformasi digital, inovasi teknologi, serta adaptasi dalam bisnis keluarga. Diskusi ini dipandu oleh moderator Rosaline Hioe dan menekankan keseimbangan antara nilai-nilai tradisional keluarga dengan kebutuhan inovasi di era teknologi.

“Rangkaian diskusi ini diharapkan dapat memberi inspirasi dari kisah sukses transformasi digital Blue Bird (dari taksi konvensional ke layanan transportasi digital), mengambil pembelajaran dari reformasi birokrasi dan transformasi digital sektor publik serta memanfaatkan tren teknologi global dan pemanfaatan big data & AI dalam bisnis sehingga dapat menghadapi tantangan implementasi budaya pengambilan keputusan berbasis data. Selain itu mampu membuat prediksi teknologi game changer dalam 5-10 tahun ke depan,” tutur Ariteguh Arief, Head of Preferred, Wealth & Insurance Business CIMB Niaga.

Menurut Ariteguh, sebagai institusi keuangan CIMB Niaga memiliki peran turut mendorong mengembangkan bisnis nasabah, termasuk family business melalui penyediaan pembiayaan yang memadai dan produk-produk perbankan yang inovatif.

“Acara ini penting sebagai wadah bagi para generasi penerus ‘Next Gen’ untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan,” kata Ariteguh.

Wealth Roundtable malam mengundang perhatian besar dengan kehadiran pakar terkemuka di bidang ekonomi, bisnis, dan politik yang membahas peluang bisnis di masa depan. Diskusi eksklusif ini menghadirkan para pakar seperti Lilis Setiadi (President Director PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen), Shinta Kamdani (Chairwoman APINDO), dan Yunarto Wijaya (Executive Director Charta Politika Indonesia).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More