Rayakan HUT ke-69, CIMB Niaga Wealth XPO 2024 Sukses Digelar di Jakarta

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:19 WIB
Moderator Anisha Dasuki memandu jalannya diskusi yang berfokus pada strategi pertumbuhan bisnis dalam menghadapi perubahan regulasi para pemerintahan transisi dari Presiden Joko Widodo kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan dinamika pasar di tahun 2025.

Tak hanya talkshow eksklusif, acara ini juga diramaikan oleh para nasabah Preferred CIMB Niaga, yang terdiri dari pengusaha sukses di berbagai sektor bisnis. Mereka turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, memberikan perspektif dan berbagi pengalaman mereka terkait kontribusi terhadap perekonomian Indonesia.

Sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan HUT ke-69, CIMB Niaga akan melanjutkan Wealth XPO di dua kota besar lainnya: Surabaya pada 17 Oktober 2024 dan Medan pada 21 November 2024, memberikan apresiasi kepada nasabah Preferred di seluruh Indonesia.

Selain Wealth Xpo, merayakan HUT ke-69 ini, juga dirangkai Xtra Xpo yang merupakan kegiatan customer engagement yang menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah setia. Bahkan untuk tahun ini Xtra Xpo menawarkan poin Xtra Deals diskon 50 persen dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di tiga kota yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle.

Selama acara berlangsung, CIMB Niaga memberikan beragam penawaran menarik untuk para nasabahnya, antara lain program spesial yang memberi kesempatan mendapatkan undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More