Bahas Strategi Ekonomi untuk Masa Depan, CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Surabaya

Senin, 21 Oktober 2024 - 14:11 WIB
Kemudian, talkshow interaktif sesi dua mengusung tema Maximizing Your Legacy: Tax Savings for Wealth Transfer yang dipandu oleh Joy Zemirah. Dalam sesi ini, talkshow diisi oleh Head of Retail Relation Sun Life Indonesia Gerald Wuhanbino, Director PB Taxand Surabaya Maureen Pino, Public Figure dan Entrepreneur Indra Brasco, dan Public Figure Mona Ratuliu.

Berbeda dari sesi sebelumnya, sesi dua ini tidak hanya dapat diikuti oleh nasabah istimewa CIMB Niaga, tetapi juga diikuti oleh peserta yang telah mendaftar.

Talkshow interaktif ditutup dengan Wealth Roundtable yang mengangkat tema utama Charting Indonesia’s Economic Path: Transition and Growth. Dipandu oleh Anisha Dasuki, sesi ini menghadirkan para pembicara kompeten, yakni Senior Economist Fauzi Ichsan, Executive Director Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, dan President Director Trimegah Asset Management Antony Dirga.

Tidak hanya itu, turut hadir para jajaran direksi CIMB Niaga, di antaranya Head of Region East Java CIMB Niaga Rhena Octaria dam Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar.

Lalu, hadir pula Head Of Preffered, Wealth & Insurance Business CIMB Niaga Ariteguh Arief, Branch Area Head Jawa Timur Dua CIMB Niaga Melly Susanti, Consumer Banking Marketing Head CIMB Niaga Deffy Lisa Hardjono, serta Affluent Segmentation and Wealth Portfolio Head CIMB Niaga Irwan Hardono.

Dalam sesi terakhir ini, para narasumber membahas mengenai dinamika ekonomi Indonesia yang sedang mengalami transisi akibat pergantian kepemimpinan. Tidak hanya itu, arah kebijakan ekonomi di pemerintahan baru serta peluang investasi juga turut menjadi topik pembahasan.



Jajaran Direksi CIMB Niaga bersama narasumber di sesi Wealth Roundtable. (Foto: dok CIMB Niaga)

Melalui Wealth Xpo, CIMB hadir menjadi mitra terpercaya yang siap mendampingi kebutuhan finansial para nasabah, sehingga dapat menghadapi masa transisi agar dapat terus tumbuh dan berkembang tanpa keraguan.

“Supaya mereka bisa membuat keputusan transaksi keuangan maupun investasi dengan ilmu dan pengetahuan yang lengkap, jadi tidak ragu-ragu lagi,” tutur Deffy Lisa Hardjono.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More