Industri Direct Selling Beri Pendapatan ke Negara Rp16,3 Triliun

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:21 WIB
Berkaitan dengan acara ini APLI yang memiliki visi mengembangkan Industri Penjualan Langsung secara sehat dan berkelanjutan di Indonesia menggelar rangkaian acara yaitu APLI Talk Show yang telah digelar pada tanggal 7, 8, dan 9 Desember 2020 di Studio Kantor PT. Nusa Selaras Indonesia (NU SKIN) dengan beberapa tema.

“APLI juga memberikan penghargaan kepada pihak yang telah berjasa dalam Industri maupun Asosiasi yang masuk dalam kategori Lifetime Achievement Award dan penghargaan kepada Para Penyidik POLRI yang berprestasi dalam Industri Direct Selling. Harapan kami ke depannya industri direct selling akan lebih membantu perekonomian negara,” papar Kany V. Soemantoro.



Sementara itu, Steering Committee yang juga menjabat Sekjen APLI Ina Rachman menegaskan, agenda tahunan APLI Convention 2020 ini sejalan dengan misi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia yaitu; Menjadi wadah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung, yang bekerja sesuai aturan-aturan yang ditentukan serta ikut membina para anggota asosiasi agar menciptakan iklim usaha yang sehat, perilaku anggota yang terpuji dan menjunjung tinggi kode etik asosiasi dalam menjalankan usahanya.

APLI juga menjalin kerja sama dengan instansi-instansi Pemerintah yang terkait, demi pengembangan usaha kecil dan menengah yang dijalankan oleh mitra usaha secara sehat dan berkelanjutan serta terwujud perlindungan konsumen secara baik dan benar.

Asosiasi juga membuka kesempatan pelatihan bagi anggota APLI tentang cara-cara memajukan usaha, system administrasi yang baik, urusan perpajakan dan lain-lain hal yang terkait untuk kemajuan usaha, terutama bagi anggota APLI berskala menengah dan kecil.
(her)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More