8 Karya Terbaik Sulawesi Siap Berkompetisi di Anugerah Jurnalistik Pertamina Nasional

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:51 WIB
"Mudah-mudahan tahun depan, jurnalis meningkatkan mutu tulisannya dan perlu mencari pola-pola yang baru untuk menulis karya jurnalistik yang menginspirasi banyak orang. Ini hal yang perlu didorong, Inisiatif-inisiatif di level bawah itu perlu diapresiasi. Sebab jika orang di dunia semua meninggal hanya jurnalislah yang masih hidup melalui karya karyanya,” terangnya.

Sementara itu, Executive GM Pertamina Regional Sulawesi, Rama Suhut mengatakan, pemerintah dalam mengemban amanah menyalurkan energi kepada masyarakat, peran stakeholder tidak dapat terhindarkan. Kolaborasi, strategi inisiatif dan inovasi diperlukan untuk dapat menghadirkan energi hingga ke pelosok negeri.



“Kita ketahui bersama semenjak reformasi, 4 pilar pembangunan nasional adalah pemerintah, masyarakat, dunia usaha dan media. Sehingga kesemua pilar tersebut harus bersinergi untuk mewujudkan kedaulatan energi yang menjadi cita-cita bangsa dan negara tercinta ini,” tuturnya.

Akhirnya pada malam penganugerahan, telah diumumkan 23 karya jurnalistik dari 8 kategori yang menerima penghargaan AJP Teritorial Sulawesi. Berikut daftar pemenang AJP 2020 Teritorial Sulawesi :

Kategori Hardnews Media Cetak

Juara 1 : Wahyu Shalihin (Harian Radar Makassar), “Peningkatan Pelayanan di Tahun 2020, Pertamina Target 414 SPBU di Sulawesi Didigitalisasi”

Juara 2 : Suprianto (Harian Rakyat Sultra), “Pertamina Dorong Penggunaan Kartu Kendali LPG 3 Kg”

Juara 3 : Abadi Tamrin (Harian Fajar), “Kualitas Pertamax, Harga Premium - Pakar: Pertamina Pasti Bisa”

Kategori Features Media Cetak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More