Ritel Asal Malaysia Merambah ke Indonesia, Super Ceramic Buka Gerai Pertama

Rabu, 27 Januari 2021 - 20:56 WIB
Bahwa visi perusahaan ingin menghadirkan konsep dan gagasan wahana one-stop center. Yang mana bahan bangunan dan keramik dari Malaysia ke pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja dengan kenyamanan gaya hidup modern dan penataan produk terbaru nan berkualitas sekaligus dengan harga terjangkau. "Kami juga akan membuka satu gerai baru lagi di kawasan Bekasi," paparnya.




Senior Operations Manager PT. Sumber Setia Kreasi, Syaiful Bahri memaparkan, persaingan di pasar ritel bahan bangunan dan keramik di Jabodetabek cukup menantang. Untuk itu, strategi bisnis yang kami usung adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Kemudian menghadirkan harga yang kompetitif terutama untuk produk keramik, harga yang ada bisa ditawar atau negotiable. Selain itu kami menyediakan jasa konsultasi dan free 3D design service untuk pemasangan keramik di rumah pelanggan, serta tentu saja pengiriman produk yang cepat.

Gerai Super Ceramic (HomeStyle Centre) yang kini sudah mulai aktif beroperasi berlokasi strategis di Jalan Raya Pekayon No. 1, Pekayon Jaya, Kota Bekasi menempati areal usaha seluas 1600 meter persegi dan lahan parkir seluas 1000 meter persegi.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More