SAP Bantu Perusahaan Lebih Cepat Transformasi Digital

Jum'at, 29 Januari 2021 - 20:57 WIB
Chief Digital Officer Zespri, Dave Scullin mengatakan mengungkapkan migrasi ke cloud sudah menjadi keputusan strategis yang penting bagi perusahaan, dan telah memberikan fleksibilitas, skalabilitas dan siklus inovasi yang jauh lebih cepat. Pihaknya mengapresiasi kemampuan SAP’s Private Cloud yang semakin matang dalam beberapa tahun belakangan khususnya dalam hal fleksibilitas pelanggan, tingkat keamanan layanan dan automasi, sehingga SAP S/4HANA edisi Private Cloud baru menjadi pilihan terbaik bagi bisnis jangka panjang kami. "Ini akan memungkinkan kami untuk fokus terhadap transformasi berbagai sistem dan proses, mengetahui betul bahwa platform komputasi dan infrastrukturnya aman, stabil dan tersedia," kata dia.

Sementara itu, Managing Director, SAP New Zealand Phil Cameron mengatakan sebagai entitas bisnis, sudah jelas bahwa masa depan bisnis ada di cloud, sehingga menyenangkan melihat pelanggan jangka panjang usaha seperti Zespri meraih kinerja yang lebih baik dengan intelligent enterprise.

"SAP S/4HANA edisi private cloud baru ini memberikan waktu singkat untuk mengevaluasi sesuatu, sehingga memungkinkan Zespri untuk menangkap peluang bisnis baru dan merespon perubahan dengan cepat dan lincah. Ini juga akan menyediakan platform bagi inovasi, memanfaatkan teknologi cerdas terbaru dari Internet of Things untuk analisa prediktif,” ucapnya.

Sebagai informasi, RISE with SAP sebagai jalan menuju intelligent enterprise bagi setiap pelanggan bisnis awal maupun yang sudah lama. Hasil inovasi tersebut ditawarkan melalui basis berlangganan. Pendekatan menyeluruh guna membantu perusahaan-perusahaan bertransformasi bisnis, yakni bergerak jauh lebih dari sekedar migrasi teknis ke cloud untuk memungkinkan transformasi berkesinambungan.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More