Modernland Gandeng BRI, Tawarkan Cicilan KPR Mulai Rp1 Jutaan

Jum'at, 10 September 2021 - 16:01 WIB
Reagan Honoris menyatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progres pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan

Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.



Dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang membuat penghuni tidak perlu membuang banyak waktu di jalan, didukung dengan lokasi Modernland Cilejit yang hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

Modernland Cilejit memasarkan rumah type Studio Landed Home bagi generasi milenial. Rumah Studio Landed Home type L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp180 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR yakni hanya Rp1,6 juta per bulan. Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (1 kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (2 kamar).
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More