Membantu Pebisnis Mengoptimalkan dan Akselerasi Penjualan

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:56 WIB
Pilih hadiah yang paling relevan dari katalog lengkap dengan lebih dari 15 kategori menarik, termasuk voucher belanja dan makan malam, data seluler, uang elektronik, emas batangan, elektronik, pengalaman, dll.

5. Penukaran reward yang mudah

Dapatkan pelanggan setia untuk menjual produk dan layanan Anda kepada keluarga dan teman mereka kapan saja dengan kemudahan penukaran reward.

TADA merupakan Customer Retention Platform (CRP) dengan misi meningkatkan keberlanjutan bisnis dengan membantu mereka meretensi pelanggan lebih baik, melalui solusi seperti Digital Membership, Subscription, Referral & Digital rewards.



Misi TADA adalah bagian dari visinya untuk menjadi CRP paling berdampak di wilayahnya. Juga membantu bisnis mengubah transaksi menjadi hubungan dan pelanggan menjadi advokat.

Sedangkan Jubelio merupakan Platform Omnichannel yang mengintegrasikan semua channel penjualan online (marketplace, webstore, serta social commerce) dan offline (POS) ke dalam satu dashboard sehingga dapat mempermudah sistem operasional bisnis.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More