Masuk Pasar RI, Segini Harga Tecno Spark 7 di JD.ID

Jum'at, 19 November 2021 - 10:15 WIB
Tecno Mobile mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Tecno merupakan bagian dari Transsion Holdings berkantor pusat di Tiongkok. FOTO/IST
JAKARTA - Tecno Mobile mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Tecno merupakan bagian dari Transsion Holdings berkantor pusat di Tiongkok.

Tecno fokus menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga kompetitif. Guna menyukseskan tahun pertama eksistensinya di pasar Indonesia, dalam waktu dekat, dua model penerus dalam line-up Spark yang dikenal memiliki fitur canggih dan terdepan di kelasnya akan diluncurkan.

Menggandeng JD.ID kali ini Transsion Holdings menjual Techno Spark 7. Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan seri Spark sebelumnya, Tecno Spark 7 NFC yang diburu ribuan pelanggan JD.ID. Di November ini, masyarakat sudah bisa mendapatkan Tecno Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp1.199.000.



Country Manager Tecno Mobile Indonesia Anson Xia menjelaskan, Tecno Mobile senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif, salah satunya melalui Tecno Spark 7.



"Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, Tecno Spark 7 memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi," kata dia melalui keterangan resminya, Jumat (19/11/2021).

Selain baterai besar, hadir sederet fitur mumpuni. Tecno Spark 7 memiliki dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash. Dengan fitur ini, generasi muda bisa lebih leluasa berkreasi menangkap konten dengan detil yang kaya, mulai dari pemandangan, makanan, kembang api, dan momen-momen berharga.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar.

Beranjak ke audio, Tecno Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker atau headset di saat bersamaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More