Bertabur Promo hingga Acara Seru di Diskoria Phinisi Point

Jum'at, 26 November 2021 - 16:20 WIB
Tak hanya ragam acara seru, bertabur promo juga ditawarkan Modena. Ada diskon hingga Rp3 juta serta gratis kompor freestanding setiap pembelian kulkas retro sehingga hemat hingga Rp5,8 juta. Khusus di gelaran Diskoria, Modena juga memberikan kesempatan nego sampai deal kepada pelanggan.

Marketing Strategiest Modena, Putri D Anggiani menjelaskan, pihaknya juga menyediakan gimmick kepada pengunjung berupa lucky wheels. Cukup mengikuti sosial media Modena, Maxi dan Phinisi Point, pengunjung sudah mendapatkan kesempatan untuk ikut lucky wheels.



Baca Juga: Manjakan Pengunjung, Bazaar Pandemic Hadir di Phinisi Point



Hadiahnya pun beragam, mulai dari snack, voucher berupa diskon Rp100 ribu di Maxi, voucher diskon Rp50 ribu di Warung Batavia, voucher cuci mobil gratis, payung dan goodybag dari Modena, dan masih banyak pilihan lainnya.

Modena juga menghadirkan demo dan kompetisi memasak sebagai salah satu upaya branding. Demo memasak akan diikuti perwakilan ibu PKK dari 15 kecamatan di Kota Makassar pada hari Sabtu (27/11). Sedangkan kompetisi memasak akan berlangsung pada hari Minggu (28/11). Hadiah kompetisi memasak beragam, mulai dari vacum cleaner, rice cooker, Haur dryer, dan lain-lain.

"Pameran ini kita gunakan memang lebih ke branding, tapi nggak nyangka antusias pengunjung mal gede juga. Karena kita melemparkan diskon gede. Transaksi sudah Rp54 juta. Target Rp100 juta sampai acara ditutup," pungkas Putri.
(tri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More