Butuh Modal untuk Bisnis Laundry? MotionBanking x Kredit Pintar Punya Solusinya, Ini Caranya!

Sabtu, 05 Maret 2022 - 16:17 WIB
Setelah menjalankan usaha jasa laundry, tentunya Anda ingin memiliki banyak pelanggan setia, bukan? Nah, dengan banyaknya pelanggan, Anda harus bisa menandai pesanan laundry milik pelanggan dengan cermat agar tidak tertukar.

Anda wajib membeli peralatan penanda barang untuk memberikan nama pelanggan pada pesanan laundry. Nantinya, Anda bisa melakukan pengemasan saat pakaian telah selesai di_laundry_ dengan lebih baik.



Itulah berbagai hal yang perlu disiapkan selain modal usaha, sebelum menjalankan bisnis laundry. Jika membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha laundry, Anda bisa menggunakan fasilitas pinjaman dari Kredit Pintar melalui tautan berikut https://bit.ly/installKPxMB dan mencairkannya melalui MotionBanking untuk mendapatkan cashback sebesar Rp75.000. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/KreditPintarMB .

Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah MotionBanking, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google Play Store dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More