4 Rahasia Agar Dana Menikah Cepat Terkumpul ala MotionBanking

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:18 WIB
Buatlah anggaran untuk segala hal yang dibutuhkan secara terperinci. Bahkan kalau bisa perhitungkan anggaran untuk honeymoon juga ya!

4. Komitmen

Satu hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah komitmen dalam mengumpulkan dana menikah hingga tahap after-wedding. Usahakan untuk melakukan penghematan dalam gaya hidup Anda ya.

Menabung merupakan hal yang sudah pasti harus Anda lakukan secara disiplin dan berkomitmen bersama dengan pasangan Anda. Tidak kalah pentingnya untuk mencari tempat menabung yang bukan hanya aman tetapi juga praktis dan menguntungkan.

MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital dari PT Bank MNC Internasional Tbk, di bawah naungan MNC Group, dihadirkan untuk menyediakan layanan perbankan secara lebih dekat dengan masyarakat.

MotionBanking menyatukan berbagai aplikasi MNC Bank dan fitur perbankan lainnya dalam bentuk aplikasi dengan fitur unggulan yang dapat mempermudah para penggunanya dalam menikmati layanan perbankan digital. Selain itu, MotionBanking sudah terjamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk keamanannya.

MotionBanking merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk mempercayakan tabungan persiapan pernikahan. Selain aman dan praktis, MotionBanking juga seringkali memberikan banyak promo menarik lho!

Untuk periode 6 September 2021 - 30 September 2022, MotionBanking berikan bonus saldo jika Anda mengundang orang lain untuk menabung di MotionBanking dengan menggunakan kode referal Anda. Reward akan diberikan paling lambat 14 hari kerja setelah pembukaan rekening berhasil.

Nah, hal ini tepat sekali bagi Anda yang berencana menabung untuk persiapan pernikahan. Jangan lupa undang pasangan Anda untuk menabung di MotionBanking. Baik yang mengundang maupun yang diundang, masing-masing akan mendapatkan bonus saldo juga lho! Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/AjakTemanMB .

Bagi Anda yang belum menjadi nasabah MotionBanking, segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More