Sistem Absensi Online Perusahaan Terbaik Talenta by Mekari

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:57 WIB
Perusahaan juga tidak perlu cemas kehilangan data, karena sistem absensi online ini menerapkan sistem cloud untuk penyimpanan data.

Cloud atau penyimpanan awan merupakan metode penyimpanan data secara terpusat sehingga untuk mengaksesnya lebih mudah.

Manfaat Sistem Absensi Online Bagi Perusahaan

Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh sistem absensi ini tentu mempunyai manfaat bagi perusahaan. Berikut manfaatnya bagi perusahaan yang bisa Anda ketahui.

1. Meminimalisir Terjadinya Kecurangan

Manfaat bagi perusahaan yang beralih ke sistem absensi online yaitu meminimalkan terjadinya kecurangan. Sistem absensi secara online yang dilengkapi dengan FR (Face Recognition) dan juga GPS membuat cara absensi ini sulit di bajak dan dilakukan kecurangan.

Teknologi yang ada di sistem ini juga mempunyai enkripsi secara digital jadi kemanannya juga terjamin. Fitur dilengkapi dengan GPS sehingga mudah dilakukan pelacakan lokasi untuk menghindari manipulasi data.

2. Pencatatan Absensi Lebih Akurat

Sistem absensi online ini membuat perusahaan memperoleh data yang tercatat secara akurat. Keakuratan data yang tinggi bagi perusahaan merupakan hal penting. Karena data tersebut mempunyai banyak fungsi bagi pengukuran produktivitas perusahaan.

Selain itu data absensi yang masuk di sistem ini lebih akurat dan lengkap. Dapat tersinkronisasi secara otomatis juga membuat perhitungan jumlah waktu kerja masing-masing karyawan lebih tepat. Sehingga tidak ada lagi kesalahan perhitungan akibat human error.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More