6 Kota di Indonesia Cocok untuk Orang Kreatif Cari Duit, Nomor Terakhir Banyak yang Tajir

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:00 WIB
Ada enam kota yang cocok untuk orang-orang kreatif mencari duit. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Orang-orang kreatif memang lihai mencari duit. Namun untuk menghasilkan fulus dari kreativitas, tentu saja harus didukung kota tempat mereka tinggal.



Ada enam kota di Indonesia yang cocok untuk orang-orang kreatif mencari duit. Umumnya, kota-kota itu merupakan destinasi wisata dan ibu kota provinsi yang warganya memang memiliki kemampuan daya beli dan menggemari seni.

Dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (21/8/2022), berikut enam kota di Indonesia yang cocok untuk orang-orang kreatif cari duit:

1. Makassar



Kota Makassar terkenal dengan wisata kulinernya. Selain itu, ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini juga memiliki pesona alam yang indah. Kota dengan luas 199,3 km2 itu memiliki penduduk 1,55 juta jiwa pada 2021. Di tahun yang sama jumlah orang melancong ke Makassar mencapai 1,4 juta wisatawan.

2. Medan

Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kota ini juga banyak melahirkan para ahli di bidang seni dan hukum. Ibu kota Provinsi Sumatra Utara itu memiliki luas 265,1 km2 dengan jumlah penduduk 2.460.858 jiwa. Kota Medan menjadi salah satu pintu masuk untuk menuju sejumlah destinasi wisata di Sumatra Utara, seperti Danau Toba.

3. Surabaya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More