Strategi Para Ibu Kelola Keuangan Tetap Stabil Hadapi Resesi Ekonomi

Kamis, 01 Desember 2022 - 21:57 WIB
Ajakan untuk menyiapkan sarapan bernutrisi bagi si kecil merupakan bagian dari misi Blue Band dalam meningkatkan kesadaran orang tua akan pentingnya manfaat sarapan bernutrisi bagi anak.

Blue Band sendiri mendorong inisiasi edukasi sarapan bernutrisi setiap pagi ke 350.000 anak Indonesia dan lebih dari 1.500 sekolah SD di tahun 2022, yang didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, & Teknologi RI dan Kementerian Kesehatan RI. Edukasi mengenai sarapan ini dilakukan kepada anak, orang tua dan guru dalam menyiapkan kebutuhan nutrisi bagi anak.

“Blue Band telah menjadi bagian dari Upfield dan menjadi satu-satunya produk margarin dengan kandungan Omega 3 dan 6 serta diperkaya dengan kandungan 6 vitamin, termasuk A & E yang baik untuk mendukung daya tahan tubuh. Kandungan nutrisi Omega 3 dan 6 yang ada pada Blue Band ini tidak dapat dihasilkan sendiri oleh tubuh, dimana kedua nutrisi ini memiliki peranan esensial dalam tumbuh kembang anak, maka dari itu upaya melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan nutrisi, Blue Band hadir dengan harga Rp 9.900* dalam mendukung masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan nutrisi yang cukup,” tutup Wilya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More