MNC Media Gandeng Ansat Broadcast dalam Bisnis TV Berlangganan dan Distribusi Konten di Malaysia

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:46 WIB
“Bersama-sama, kedua negara memainkan peran penting dalam pembangunan dan stabilitas ASEAN,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Rabu (21/12/2022).



Hary mengaku senang bisa bermitra dengan Ansat Broadcast dalam bisnis penyiaran karena pemegang saham utamanya Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan adalah pengusaha sukses dan terkenal di berbagai industri.

“Dengan kekayaan konten dan pengalaman MNC di industri media Indonesia, saya yakin kami akan dapat memperkenalkan konten baru kepada penonton Malaysia, termasuk dengan populasi Indonesia yang cukup besar disana,” tuturnya.

“Saya juga berharap dengan kerja sama ini kami dapat berperan dalam membantu mengembangkan industri konten lokal dan membawa konten buatan lokal ke luar negeri,” imbuh Hary.



Senada, Tan Sri Dato’ Seri Vincent Tan Chee Yioun mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo di industri media Indonesia.

“Saya percaya bahwa dengan kemitraan ini, dengan memanfaatkan keahlian MNC yang luas, akan membawa pengalaman baru dan menarik bagi penonton di Malaysia,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ansat Broadcast Sdn Bhd dilisensikan oleh Malaysian Communications and Multimedia Commission (MCMC) dalam penyediaan layanan aplikasi konten termasuk penyiaran berlangganan dan penyiaran TV berbasis non-langganan.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More