Seru dan Meriah, Ini Kilas Balik Wirausaha Muda Mandiri 2022

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:21 WIB
Pada WMM 2022 ini terdapat empat kategori usaha, di antaranya kategori Boga (makanan dan minuman dine in, minuman kemasan, makanan dan camilan kemasan), Kreatif (fashion label, entertainment, kesenian dan kebudayaan), Teknologi (digital apps, inovasi teknologi), dan Sosial (sosial lingkungan, jasa sosial).

Adapun tahapan yang harus dilalui oleh peserta WMM 2022, di antaranya:

1. Mekanisme Pendaftaran WMM 2022

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda ini dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September sampai 30 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id dengan detail sebagai berikut, Registrasi awal, Penentuan 240+4, Penentuan Top 100, Online Capital League, Onsite Capital League, dan Final Meet The Boss.

2. Golden Ticket

Pada Golden Ticket, peserta dapat langsung menjadi Finalis Nasional. Bagi pemilik perusahaan cukup menyertakan company profile, dengan ketentuan maksimal 10 halaman di luar cover, informasi umum perusahaan, portofolio perusahaan, penjelasan produk/layanan, struktur organisasi perusahaan, ukuran maksimal file 2MB.

3. Bootcamp

Para peserta yang lolos menjadi Top 16+1 atau Top 17 melakukan tahap Bootcamp di Jakarta selama tiga hari. Pada tahapan ini, para peserta dibagi menjadi empat kelompok dan melakukan berbagai tantangan tim di hari pertama.

Di hari kedua, peserta diberikan workshop mengenai food photography dan crenovation. Sampai akhirnya tiba di hari terakhir atau hari ketiga, di mana para mentor mengumumkan para peserta yang lolos menjadi Top 4.

4. Meet The Boss
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More