Hadirkan Menteri dan Pakar, BRI Microfinance Outlook 2023 Ulas Prospek UMKM di Tengah Ketidakpastian Global

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Acara akan dilanjutkan dengan keynote speech yang menghadirkan sejumlah menteri. Di antaranya Menko bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang akan memaparkan terkait optimalisasi regulasi pemerintah dalam mendorong investasi berorientasi lingkungan dan berkelanjutan.

Hadirkan Menteri dan Pakar, BRI Microfinance Outlook 2023 Ulas Prospek UMKM di Tengah Ketidakpastian Global


Hadir pula Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang akan membahas kebijakan anggaran pemerintah pusat dan daerah dalam rangka mendukung pengembangan sustainable dan green finance.

Selanjutnya, Menteri BUMN Erick Thohir akan membahas peran BUMN dalam pemerataan kesejahteraan dan pembangunan ekonomi berkelanjutan.



Dijalankan secara hybrid di Gedung BRI 1 dan melalui Zoom, BRI Microfinance Outlook 2023 menyuguhkan dua sesi diskusi yang akan membahas peningkatan kedalaman inklusi keuangan dengan ekosistem mikro.

Pada sesi pertama, hadir Direktur Bisnis Mikro BRI Supari. Sesi ini juga menghadirkan dosen senior dari Harvard Business School, Michael Chu, yang akan membahas sustainable finance for micro entrepreneur.

Masih di sesi yang sama, pembicara lainnya adalah President and CEO Accion, Michael Schlein, yang akan membahas topik green banking, green microfinancer.

Pada sesi kedua, hadir Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo yang akan mengulas topik “Building a Social Economy by Working with Impactful Business”.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)