Ide Usaha dengan Modal Pinjaman Rp2 Miliar tanpa Jaminan

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:34 WIB
loading...
A A A
Mengelola restoran juga tidak terlalu sulit. Anda butuh karyawan yang pandai memasak untuk menyajikan hidangan pada pelanggan. Karena repeat order produk makanan terus meningkat, keuntungan yang bisa dihasilkan juga bertambah.

5. Salon
Semakin banyak orang yang peduli pada penampilan, salah satunya dengan rajin melakukan perawatan ke salon kecantikan. Agar bisa memenangkan persaingan, Anda perlu melakukan inovasi, baik dari segi pelayanan, alat maupun produk.

Salah satu fasilitas salon kecantikan yang banyak peminatnya adalah layanan home treatment. Jika biasanya orang datang ke salon untuk perawatan, pada layanan home treatment terbalik, justru kapster yang datang ke rumah pelanggan.

Saat ini untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp2 miliar memang tidak mustahil, salah satunya dari Fazz. Fazz hadir dengan Fazz Business yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan sampai Rp2 miliar. Bunga yang dikenakan kepada nasabah juga cukup ringan, mulai dari 1% per tahun.

Proses pengajuannya pun mudah dan tidak membutuhkan banyak dokumen. Selama pengajuan pinjaman pebisnis tetap bisa fokus menjalankan usahanya tanpa perlu khawatir. Pinjaman dari Fazz Business juga aman dan sudah melayani ribuan pengusaha di Indonesia maupun negara lain di Asia Tenggara.

Pinjaman atau loan dari Fazz Business tidak memberatkan nasabah karena sistem pembayaran fleksibel, mulai dari 30 hari sampai 360 hari. Anda bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)