Hindari Risiko Pemalsuan, EmasKITA Hadir dengan Teknologi BullionProtect

Senin, 03 April 2023 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Dalam menggunakan teknologi ini, EAI dan HRTA bekerjasama dengan SICPA, penyedia tinta keamanan global tepercaya serta solusi identifikasi, keterlacakan, dan otentifikasi yang aman.

Metode verifikasi visual dapat dilakukan dengan menggunakan alat validator yang tersedia di toko Hartadinata Abadi dan toko emas partner HRTA.

Selain teknologi Bullion Protect, produk EmasKITA juga masih memiliki fitur keamanan lain yang sudah ada dari sebelumnya seperti scan QR code yang tertera di belakang kemasan EmasKITA.

Dengan meningkatnya fitur keamanan dan beragam inovasi pada produk EmasKITA, diharapkan minat masyarakat untuk investasi emas juga ikut naik, apalagi sekarang sudah tersedia emas murni batangan yang bisa dipegang langsung, sehingga mendorong semakin banyak orang untuk berinvestasi emas sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Economist & Fixed Income Analyst MNC Sekuritas, Tirta Widi Gilang Citradi mengatakan, emas batangan memang memiliki keunggulan karena memiliki wujud fisik.

Namun, masalah keaslian dari emas batangan juga menjadi perhatian bagi investor, sehingga produsen perlu memastikan bahwa emas yang diproduksi terjamin keasliannya untuk menghindari potensi kerugian yang diderita investor di kemudian hari.

Tirta menilai dengan hadirnya BullionProtect dari EmasKITA dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi produk emas murni HRTA yang belum dimiliki oleh kompetitor di bisnis yang sama.

Ke depan, Tirta memperkirakan hadirnya fitur keamanan dan inovasi yang dilakukan HRTA berpotensi mendongkrak kinerja keuangannya.

"Kami melihat permintaan akan produk emas batangan HRTA berpotensi meningkat didukung oleh kecanggihan fitur keamanan, beragam inovasi dan nilai buyback yang kompetitif pada produk EmasKITA,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)