Tupperware Bakal Tinggal Sejarah, Begini Kisahnya hingga di Ambang Kebangkrutan

Jum'at, 14 April 2023 - 00:19 WIB
loading...
A A A
Analis ritel lainnya, Richard Hyman mengatakan, prinsip dasar produk Tupperware "tidak sulit untuk ditiru" oleh perusahaan lain. Mengingat persaingan yang ketat itu, dia mengatakan perusahaan tidak "berjalan dengan baik".

Perusahaan telah melakukan beberapa upaya untuk mendiversifikasi strateginya, termasuk dengan menjual di jaringan ritel AS dan seluruh dunia. Mereka juga memperluas jangkauannya dengan memasukkan produk memasak lainnya.

Seandainya Tupperware membuat perubahan besar 10 tahun yang lalu, Saunders menambahkan, perusahaan mungkin berada dalam posisi yang berbeda sekarang.

Tapi saat ini tidak ada waktu lagi bagi bos Tupperware untuk bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi. Perusahaan bisa bangkrut tanpa suntikan uang tunai yang cepat – dan dengan nama merek yang begitu terkenal, prospek raksasa ritel seperti Walmart atau bahkan Amazon menukik tidak dapat dikesampingkan, kata Saunders.

Saham Tupperware anjlok pada hari Senin dan meskipun ada pemulihan yang relatif kecil pada hari Selasa, kekhawatiran terus menyebar bahwa tanpa dukungan keuangan baru yang signifikan, lampu pada pesta Tupperware bisa padam untuk selamanya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)