Memperkuat UMKM Indonesia melalui Sistem Manajemen Bisnis

Jum'at, 14 April 2023 - 02:32 WIB
loading...
A A A
Uniknya tampilan font yang futuristik, Olsera tetap memilih semua huruf kecil, dimana ini melambangkan “Kerendahan Hati”, menunjukkan bahwa Olsera lebih mudah didekati.

“Tampil dengan logo lebih modern, dinamis dan futuristik, kedepannya Olsera akan lebih banyak membangun 'hubungan emosional' dengan rekan bisnis merchantnya seperti kebersamaan, hal ini berarti adanya rasa kepemilikan dari Olsera terhadap bisnis dari Merchant (their business is your business too) sehingga komitmen Olsera untuk terus membantu memberikan kemudahan bagi para UMKM untuk pengelolaan bisnisnya akan terus kami kembangkan,” jelas Novendy Chen.

Kecanggihan teknologi dari fitur yang Olsera miliki ini sudah diuji langsung lewat kerjasama dengan klien-klien perusahaan besar seperti Martha Tilaar, TMII, Ciputra dan masih banyak lagi Brand ternama lainnya.

“Ya, dari kerjasama yang sudah terjalin kami mendapatkan banyak feedback baik dari korporasi bahwa mereka senang menjadikan Olsera sebagai partner bisnisnya. Dari ini selanjutnya Olsera akan banyak melakukan kerjasama dengan banyak pihak, baik itu pemerintahan maupun swasta. Kerja sama ini pastinya akan menjadi kerjasama yang belum pernah terjadi di industri POS sebelumnya. Kami juga siap dimanfaatkan oleh semua pelaku UMKM di Indonesia,” pungkas Chief of Commercial Olsera, Joseph Eko.

Pihaknya pun akan terus memaksimalkan mengembangkan potensi, inovasi baru serta pengalaman yang lebih baik untuk kemajuan UMKM di Indonesia agar bisa terbang setinggi-tingginya. Kenali lebih dekat Olsera dengan kunjungi situs Olsera.

Sebagai informasi, Olsera dari PT. Olsera Indonesia Pratama merupakan sistem manajemen bisnis yang terkemuka di Indonesia. Olsera POS dipercaya oleh lebih dari 15.000 pemilik bisnis di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia karena kemudahan pemakaian, kualitas layanan, fitur yang efektif dan lengkap, serta harga paling terjangkau di kelasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)