Kunci Sukses Scoot: SDM Berkualitas, Adaptasi Teknologi, dan Terus Berinovasi

Kamis, 04 Mei 2023 - 14:03 WIB
loading...
A A A
Selain itu, sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah, model bayar tiket-sesuai-kebutuhan kami memberdayakan pelanggan untuk mengkurasi pengalaman penerbangan mereka dan membeli tambahan yang mereka butuhkan untuk penerbangan mereka, termasuk ruang kaki ekstra, bagasi terdaftar, Wi-Fi di dalam pesawat, makanan, dan banyak lagi. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan perjalanan milenial dengan anggaran yang lebih terbatas karena mereka dapat menyesuaikan pengeluaran mereka.

Apa kelebihan Scoot dibanding maskapai sejenis?

Di Scoot, kami berusaha untuk mendefinisikan ulang pengalaman penerbangan bertarif rendah dengan menyediakan layanan berkualitas, produk yang unik, dan pengalaman kontemporer bagi pelanggan kami. Kami memiliki jaringan penerbangan yang luas yang menjangkau Asia Tenggara dan kawasan Asia-Pasifik hingga destinasi jarak jauh di Timur Tengah dan Eropa, melalui Changi, bandara terbaik di dunia.

Sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahan dari Singapore Airlines (SIA), pelanggan kami dapat menikmati perjalanan yang lebih bermanfaat dengan program loyalitas kelas dunia kami, KrisFlyer. Anggota KrisFlyer dapat memperoleh KrisFlyer miles dan Elite miles untuk penerbangan Scoot dan Singapore Airlines, di samping berbagai manfaat gaya hidup lainnya.



Selain pengalaman penerbangan bertema yang kami hadirkan melalui kerja sama dengan The Pokémon Company, kami juga menawarkan kelas kabin yang unik seperti Scoot-in-Silence, yaitu zona kabin bebas anak dengan semua kursi yang dilengkapi sandaran kepala empat arah, serta ScootPlus, pilihan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan ruang kaki yang lebih lega, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kami mengizinkan dua buah bagasi kabin dengan berat gabungan 10kg di kelas ekonomi pada semua penerbangan kami, lebih berat 3kg dari jatah standar pada maskapai penerbangan bertarif rendah.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)