Kunci Sukses Scoot: SDM Berkualitas, Adaptasi Teknologi, dan Terus Berinovasi

Kamis, 04 Mei 2023 - 14:03 WIB
loading...
A A A
Sebelum pandemi Covid-19, destinasi Tiongkok seperti Guangzhou dan Hangzhou sangat populer di kalangan pelanggan Indonesia. Kami secara progresif membuka kembali layanan penerbangan dari dan ke Tiongkok dan bertujuan untuk meningkatkan total penerbangan kami menjadi 57 kali seminggu pada akhir Juni 2023.

Kami juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan untuk melayani permintaan liburan musim panas ke destinasi favorit seperti Manado di Indonesia, Athena di Yunani, dan Perth di Australia.

Indonesia tetap menjadi jaringan utama bagi Scoot, dan kami berkomitmen untuk terus menghubungkan para wisatawan dengan nyaman dari Indonesia ke jaringan destinasi kami di Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa.

Apakah ke depan, Scoot masih tetap fokus di sektor LCC? Apakah ada rencana menambahkan fasilitas premium di pesawat Anda?

Scoot didirikan sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA) dan akan terus melengkapi sister company kami dalam hal destinasi dan nilai yang ditawarkan kepada para pelanggan. Kami akan terus beroperasi sebagai maskapai penerbangan berbiaya hemat dan bercita-cita untuk menjadi tolok ukur bagi perjalanan hemat yang berkualitas di industri ini.

Saat ini, kami menawarkan pengalaman Scoot yang lebih baik dengan ScootPlus di pesawat Boeing 787 Dreamliner. Kursi ScootPlus seluruhnya dilapisi dengan kulit, memiliki ruang kaki yang lebih luas, dan sandaran kepala yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Pelanggan yang memesan kursi Scootplus mendapatkan jatah bagasi check-in 30 kg dan bagasi kabin 15 kg, pilihan makanan dan minuman, Wi-Fi 30MB, dan akses pengisi daya listrik di kursi pesawat. Mereka juga mendapatkan prioritas check-in dan boarding.

Baik konsumen yang melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan dan memesan kursi Scootplus atau yang lainnya, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa harga kami tetap terjangkau. Fokus kami adalah untuk terus membuat perjalanan menjadi mudah diakses, lancar, dan nyaman bagi para pelanggan.

Milenial sangat tertarik dengan penerbangan bertarif rendah. Bagaimana Scoot memanfaatkan segmen ini?

Generasi milenial, termasuk mereka yang berada di Indonesia, mencari nilai. Namun hal ini tidak berarti bahwa kebiasaan belanja mereka hanya bergantung pada harga atau bahwa mereka memilih opsi harga yang paling murah. Sebaliknya, kami berpendapat bahwa generasi milenial tidaklah berbeda dengan segmen lain dalam melakukan penilaian tentang apa, bagaimana, di mana, dan kapan mereka membelanjakan uang mereka untuk memaksimalkan apa yang mereka miliki.

Kami berpendapat bahwa generasi milenial merupakan pembeli yang cerdas dan melek digital - sebagian besar dari mereka tahu bagaimana cara memeriksa semua opsi penerbangan yang tersedia dan memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk terus berinteraksi dengan mereka dan membuat platform pemesanan kami, seperti situs web, aplikasi mobile, dan call center, semudah mungkin untuk memenuhi kebutuhan pencarian dan pemesanan mereka. Scoot akan terus berinvestasi dalam peningkatan digital untuk menciptakan pengalaman yang lebih lancar dan lebih mudah bagi pelanggan dan memastikan bahwa hal tersebut efisien untuk model bisnis kami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)