7 Tips Jitu agar UMKM Dilirik Investor ala Ansari Kadir

Sabtu, 17 Juni 2023 - 14:08 WIB
loading...
A A A
7 Tips Jitu agar UMKM Dilirik Investor ala Ansari Kadir


Caption: Ansari Kadir bersama Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting di sela-sela talkshow Pasar Digital (PaDi) UMKM Expo 2023, Gedung Sarinah, Jakarta. (Foto: iNews Media Group/Arif Julianto)

Bersama Kaesang Pangarep, dirinya kini fokus menjadi akselerator UMKM terbaik untuk bisa didampingi secara finansial, manajemen dan ekosistem. “UMKM akan dikurasi, inkubasi dan akselerasi untuk mengikuti program-program GK Hebat,” tuturnya di akhir sesi wawancara.

Saat ini, baru ada 50 mitra UMKM yang sudah lolos kualifikasi dan berhak menempati pusat kuliner Nusantara terbesar di BSD City. "Baru ada 50 UMKM yang lolos. Ini menjadi bagian dari pendampingan pelaku UMKM. Launching akan dilaksanakan pada Desember 2023 mendatang," tuturnya.

Inovasi dalam pembiayaan sekaligus pendampingan UMKM yang digagas Anshari Kadir ini mendapat sambutan dari Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting. "Salut, Indonesia emas membutuhkan gerakan anak muda dalam memajukan UMKM. Seperti GK Hebat yang dipelopori Arie dan Kaesang," ujarnya.

Jadi, para pelaku UMKM Tanah Air, sudah siapkah untuk naik kelas? Yuk, langsung saja gabung di GK Hebat, yang merupakan perusahaan akselerator dengan visi utama menjadikan UMKM naik kelas, dengan memberikan pembinaan dan bantuan modal bagi para pelaku usaha agar tampil menciptakan produk-produk unggulan.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)