alexa snippet

Perkuat Layanan ke Nasabah, Astra Life Gandeng Optik Internasional

Perkuat Layanan ke Nasabah, Astra Life Gandeng Optik Internasional
Direktur Astra Life Stephanie Kesuma saat meresmikan kerja sama dengan Optik Internasional, salah satu perusahaan yang memberikan pelayanan kesehatan di bidang kaca mata. Foto/Doc
A+ A-
JAKARTA - PT Astra Aviva Life (Astra Life) resmi bekerja sama dengan Optik Internasional, salah satu perusahaan yang memberikan pelayanan kesehatan di bidang kaca mata yang memiliki ratusan cabang outlet tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini dalam rangka mengoptimalkan dan mengembangkan saluran distribusi untuk memberikan produk serta layanan yang beragam kepada nasabah.

Direktur Astra Life Stephanie Kesuma menambahkan kerja sama ini juga untuk memberikan layanan berkualitas tinggi, terpercaya, terjangkau dan sesuai kebutuhan masyarakat yang berasal dari berbagai segmen (multi channel, multi product, multi segment). Diterangkan efektif per 1 Desember 2016, seluruh nasabah peserta asuransi Astra Life maupun pemegang kartu asuransi Astra Life difasilitasi dengan layanan cashless untuk pembelian kacamata di 211 outlet Optik Internasional.

“Kerjasama ini dapat memberi nilai tambah bagi semua pihak yang terkait, sehingga besar harapan kami agar kerja sama dengan Optik Internasional ini bisa sustainable," terang Stephanie dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Lebih lanjut dijelaskan fasilitas  cashless dengan menggunakan fasilitas swipe card ini memberi kemudahan bagi Tertanggung/Tanggungan/Peserta ketika membeli kacamata, dimana Astra Life akan melakukan pembayaran langsung ke Optik Internasional. Peresmian kerjasama dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan pada tanggal 6 Desember 2016 lalu bertempat di kantor Astra Life yang dihadiri oleh jajaran direksi Astra Life, Optik Internasional, dan ADMedika.

Hadir dalam kesempatan peresmian kerjasama ini perwakilan manajemen Optik Internasional, Moetanti selaku Marketing dan Logistik Manager Optik Internasional dan juga Iskriono Windiarjanto, Direktur Utama ADMEDIKA. Dalam kata sambutannya keduanya menyatakan kesediaan kedua pihak baik Optik Internasional maupun ADMEDIKA untuk memberi dukungan yang terbaik dan terus melakukan inovasi dalam kerjasamanya dengan Astra Life.

Dengan kerjasama yang terjalin, Astra Life yakin dapat meningkatkan keunggulan kompetitif dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan nasabah peserta Asuransi Astra Life pemegang kartu asuransi Astra Life.

“Melalui kerjasama dengan dua grup perusahaan optik penyedia kacamata ini Astra Life memastikan setiap pelanggan kami di seluruh Indonesia bisa mendapatkan kualitas pelayanan yang bersifat Super Customer Experience dengan cara membangun seluruh proses yang ada dengan kenyamanan pelanggan atau nasabah pemegang kartu Asuransi Astra Life sebagai titik pusatnya," tutup Stephanie.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top