MNC Vision Rombak Jajaran Direksi hingga Komisaris

Rabu, 29 Juli 2020 - 16:20 WIB
loading...
MNC Vision Rombak Jajaran Direksi hingga Komisaris
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Public Expose PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) dan PT MNC Vision Network Tbk (IPTV) di Gedung INews, Jakarta, Selasa (28/7/2020). Foto/Rina Anggraeni
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk. menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Agenda tersebut melaporkan terkait audit kinerja perusahaan, laporan keuangan sepanjang tahun lalu hingga merombak jajaran direksi dan komisaris.

Dalam keputusan tersebut, pemegang saham mengamini pengunduran diri Anthony Chandra Kartawiria dan Iris Wee Soo Lin masing-masing selaku Direktur Perseroan dan Oerianto Guyandi dan Syukri Batubara selaku Komisaris dan Komisaris Independen perseroan yang berlaku efektif hari ini.

"Rapat ini dan memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) atas tindakan pengurusan yang dilakukan sepanjang tindakan-tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan," dikutip melalui pernyataan resmi perusahaan, di Jakarta, Rabu (29/7/2020).



RUPSLB memutuskan mengangkat Herman Kusno, Tito Abdullah, Adita Widyansari dan Endang Mayawati masing-masing selaku direktur perseroan sesuai masa jabatan dan tidak mengurangi hak dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk memberhentikan sewaktu-waktu.



Mengacu pada sejak efektifnya pengangkatan anggota direksi dan dewan komisaris tersebut, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Syafril Nasution
Komisaris : Indra Pudjiastuti
Komisaris Independen : Agus Mulyanto

Dewan Direksi

Direktur Utama : Ade Tjendra
Direktur : Herman Kusno
Direktur : Hari Susanto
Direktur : Tito Abdullah
Direktur : Vera Tanamihardja
Direktur : Adita Widyansari
Direktur : Endang Mayawati
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)