Biofarma Group Beberkan Inovasi Transformasi Digital di AIPF 2023

Kamis, 07 September 2023 - 16:49 WIB
loading...
A A A
Sementara, Mediverse bertujuan menjadi platform digital kesehatan komprehensif yang mendukung gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana, cepat, dan modern. Tiga fokus utamanya adalah pelayanan kesehatan yang meliputi promotif, preventif, dan kuratif.

Dalam aplikasi Mediverse, user dapat mengatur janji pertemuan dengan dokter di fasilitas kesehatan yang dipilih melalui fitur Medpoint, atau melakukan konsultasi telemedicine dengan dokter umum atau dokter spesialis melalui Medevo baik secara virtual tatap muka/panggilan video maupun chat.

Saat ini, Mediverse telah menjalin kemitraan resmi dengan beberapa perusahaan yang berperan sebagai merchant dan telah tersedia di beberapa kota di Indonesia, termasuk 16 gerai Guardian, 145 gerai Apotek K24, 6 laboratorium Diagnos Lab, dan RSIA Bunda.

Biofarma Group juga memiliki aplikasi telemedicine yang diberi nama Medevo, yaitu aplikasi telemedicine Biofarma Grup yang memiliki keunggulan telekonsultasi menggunakan fitur video sehingga pasien dan dokter dapat berinteraksi lebih jelas melalui fitur ini. Medevo juga menyediakan layanan Doctor to Doctor yaitu layanan rujukan virtual dari layanan di tempat praktek dokter secara offline kepada dokter di dalam aplikasi secara online.

Tidak kalah menarik, Biofarma Group berhasil mengembangkan Q100+, sebuah platform yang dikembangkan dalam mendukung transformasi digital Bio Farma Group di area manufaktur yang memproduksi produk Life Science.



Platform ini dibangun untuk membantu perusahaan dalam menjamin kualitas produk dan juga memberi solusi lengkap tidak hanya untuk pencatatan proses produksi, tetapi juga untuk menjamin seluruh elemen sejak pra-produksi hingga rilis produk sesuai dengan kebutuhan spesifikasi.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)