7-Eleven Bangkrut, Direksi MDRN Irit Bicara

Kamis, 06 Juli 2017 - 17:13 WIB
7-Eleven Bangkrut, Direksi MDRN Irit Bicara
7-Eleven Bangkrut, Direksi MDRN Irit Bicara
A A A
JAKARTA - PT Modern Internasional Tbk (MDRN) mengambil sikap tutup mulut setelah salah satu bisnisnya yakni 7-Eleven bangkrut. Langkah itu diambil ketika perusahaan usai memberikan keterangan ke PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Ketika selesai mengunjungi lantai 6 Gedung BEI, direksi yang diwakili Direktur Modern Internasional Donny Sutanto langsung bergegas turun melalui lift. Tanpa sepatah katapun ketika dirinya memasuki lift.

Melihat hal tersebut, para awak media langsung ikut masuk ke lift. Setelah sampai di bawah, Donny mulai mencoba sedikit membuka mulut untuk sedikit memberikan keterangan.

Donny menyampaikan, pihaknya akan langsung memberikan keterangan ke publik usai laporannya ke BEI. Namun, belum dipastikan berupa jumpa pers atau hanya keterbukaan informasi.

Baca Juga: Bangkrut, 7-Eleven Tak Wajib Beri Keterbukaan ke Publik Saham MDRN Ambrol Usai 7-Eleven Bangkrut, Ini Kata Bos BEI
7-Eleven Tumbang, Mendag Akan Revisi Aturan Jual Minol

"No comment sementara, nanti kita undang. Keterbukaan informasi saja, sebentar, enggak lama," ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Menurutnya, perusahaan pasti akan blak-blakan soal tutupnya seluruh gerai 7-Eleven. Sehingga, semua persoalan bisa menjadi jelas secara keseluruhan.

"Nanti kami kasih tahu pasti. Masalah keterbukaan informasi doang yang kami kirimkan. Nanti akan comment pada waktunya kami akan panggil," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)