Perjalanan The Time Place Memberikan Pengalaman Mewah untuk Pencinta Jam Tangan

Kamis, 12 Oktober 2023 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Irwan Mussry mengatakan, The Time Place adalah butik jam tangan mewah multi-merek yang dioperasikan oleh Time International di Indonesia. Time International bangga atas komitmennya terhadap promosi dan apresiasi budaya horologis, fesyen mewah, dan gaya hidup.

"Time International mengelola beberapa merek paling terkenal di dunia dan saat ini memiliki hampir 50 merek di bawah payungnya," jelasnya.

Dia menuturkan, brand-brand seperti TAG Heuer, Cartier, Piaget, Gucci, Baume & Mercier, Panerai dan Vacheron Constantin melakukan debutnya di butik pertama The Time Place. Hingga saat ini The Time Place sudah memiliki empat butik yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, serta dipercaya menjadi authorized dealer untuk lebih dari 20 brand jam tangan mewah.

“Kami mengidentifikasi bahwa pelanggan menginginkan nilai, pengetahuan tentang jam tangan, dan beragam pilihan untuk dipilih. The Time Place adalah tempat yang tepat bagi mereka untuk mendapatkan semua ini dan bahkan lebih lagi. Kami tidak hanya menjual jam tangan, kami menyediakan para klien dengan value, knowledge and choice yang menjadi tagline kami,” tutur Irwan Mussry.

Pria kelahiran Surabaya ini melanjutkan kurasi merek-merek di The Time Place sangatlah ketat, karena pihaknya hanya menghadirkan koleksi jam tangan terbaik. Rolex, Hublot, Zenith, Audemars Piguet, dan Piaget merupakan beberapa nama kelas atas yang memiliki sejarah panjang dalam industri jam tangan dunia.

"Pencinta jam tangan bisa menemukan pilihan koleksi jam tangan terbaik dari merek-merek tersebut di butik The Time Place. Selain itu, pelayanan purna jual untuk perawatan berkala juga terjamin saat Anda membeli jam tangan di The Time Place," kata dia.

Bagi yang sedang mencari jam tangan mewah dan ingin merasakan pengalaman berbelanja kelas dunia, dapat mengunjungi butik The Time Place terdekat di area Jabodetabek yakni Plaza Senayan, Pacific Place, dan Plaza Indonesia. Sementara, bagi yang berada di area Jawa Timur bisa mengunjungi Tunjungan Plaza, Surabaya.

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang koleksi jam tangan mewah terbaru, bisa mengikuti akun Instagram @thetimeplace atau website resmi thetimeplace.co.id.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)