Perbedaan Warna SPBU Pertamina Hijau, Merah, dan Biru, Sudah Tahu?

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:54 WIB
loading...
A A A


Green Energy Station menawarkan layanan ramah lingkungan, seperti penggunaan energi terbarukan, pengelolaan limbah dan emisi, serta penanaman pohon. SPBU ini juga menyediakan produk-produk unggulan Pertamina, seperti Pertamax Turbo, Dexlite dan Bio Solar.

Perbedaan warna papan SPBU Pertamina tidak hanya menunjukkan perbedaan nama dan layanan, tetapi juga perbedaan harga BBM yang ditawarkan. Secara umum, harga BBM di SPBU Pasti Pas lebih murah daripada di SPBU Pasti Prima dan GES.

Hal ini karena SPBU Pasti Pas lebih banyak menyediakan BBM bersubsidi, seperti Premium dan Solar. Sedangkan di SPBU Pasti Prima dan GES, harga BBM lebih mahal karena lebih banyak menyediakan BBM non-subsidi, seperti Pertalite, Pertamax dan Dex.

Perbedaan warna papan SPBU Pertamina juga mencerminkan perbedaan target pasar yang ingin dicapai oleh Pertamina. SPBU Pasti Pas lebih ditujukan untuk konsumen yang mengutamakan harga murah dan ketersediaan BBM di mana saja.

SPBU Pasti Prima lebih ditujukan untuk konsumen yang menginginkan layanan lengkap dan berkualitas saat mengisi BBM. Sedangkan GES lebih ditujukan untuk konsumen yang peduli terhadap lingkungan dan ingin mencoba produk-produk inovatif dari Pertamina.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)