Lanjutkan Misi Kebaikan melalui Rangkaian The GREAT Comfund

Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:24 WIB
loading...
Lanjutkan Misi Kebaikan melalui Rangkaian The GREAT Comfund
Great Eastern Life Indonesia menginisiasi rangkaian kegiatan bertajuk The GREAT Comfund yang dimulai pada bulan Agustus, bertepatan dengan momentum hari jadi Great Eastern Life Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan brand promise Great Eastern Life Indonesia , Reach for Great yang ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk bisa Jadi Hebat meraih aspirasi dalam hidup, Great Eastern Life Indonesia menginisiasi rangkaian kegiatan bertajuk “The GREAT Comfund” yang dimulai pada bulan Agustus, bertepatan dengan momentum hari jadi Great Eastern Life Indonesia.



Rangkaian kegiatan The GREAT Comfund diadakan selama kuartal ketiga tahun 2023 dan diikuti oleh hampir seluruh karyawan dari seluruh departemen yang ada di Great Eastern Life Indonesia. Rangkaian kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk memperkuat kebersamaan antar anggota tim di Great Eastern Life Indonesia, tetapi juga menjadi aksi nyata dari perusahaan dalam melanjutkan misi kebaikan yang tidak pernah selesai untuk sesama yang membutuhkan.



Dengan membawa semangat Reach for a Greater Tomorrow dan berlandaskan pilar sosial sustainability untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, seluruh karyawan Great Eastern Life Indonesia melakukan rangkaian kegiatan The GREAT Comfund.

1. Berbagi Kebahagiaan dengan Kakek dan Nenek di Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Ciracas, Jakarta

Pada 8 Agustus 2023, Tim Great Eastern Life Indonesia melakukan kegiatan The GREAT Comfund dengan mengunjungi Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Ciracas yang memiliki penghuni sebanyak 294 lansia. Selain membagikan donasi dan kebutuhan pokok, Tim Great Eastern Life Indonesia juga datang untuk menghibur kakek dan nenek di panti jompo tersebut lewat beragam aktivitas yang menyenangkan, seperti bernyanyi bersama, bermain games dengan kakek nenek, serta sesi bercerita bersama.

“Rasanya waktu di dalam aku senang dan bahagia,” ujar salah satu nenek yang ikut hadir di Aula Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Ciracas.

Keputusan untuk mengunjungi panti jompo tentunya bukan tanpa alasan. Tim Great Eastern Life Indonesia berharap dengan kehadiran mereka, dapat mengobati rasa kesepian yang kerap dialami oleh kakek dan nenek di panti jompo tersebut.

“Kami memang sengaja memilih berkegiatan Comfund di Panti Sasana Tresna Werdha Ciracas untuk berbagi dengan kakek dan nenek di sini. Seru ternyata, menyenangkan, mengharukan juga,” ungkap salah satu karyawan Great Eastern Life Indonesia yang ikut hadir dalam kunjungan tersebut.

Untuk melanjutkan misi kebaikan agar semangat dan kebahagiaan bisa terus dirasakan oleh kakek nenek penghuni Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Ciracas sebulan berikutnya, tepatnya pada 5 September 2023, tim Great Eastern Life Indonesia kembali mengunjungi Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Ciracas.

Kunjungan kedua ini juga berhasil memeriahkan setiap sudut aula Panti Jompo Sasana Tresna Werdha dengan tawa dan keseruan yang menghibur kakek dan nenek. Dimulai dengan karaoke sebelum kegiatan utama dimulai, lalu bermain berbagai macam permainan berhadiah, hingga berbagi bunga mawar dan bingkisan tanda kenang-kenangan untuk kakek-nenek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)